Sunday, July 27, 2008

Pekalongan lagi..

Pengen pulang Banyumanik tapi gatot alias GAGAL TOTAL. Wiz gitulah pokoke nda usah diceritain. Truz akhirnya aku mau nginep Pekalongan aja. Sabtu tu bukannya hari buwat nyante-nyante, tapi hari kerja. Ndilalah kita berdua belas ada jadwal ngajar semua. Malem sabtu aku ngusulin permainan, malem itu juga kita buat soalnya. Malem itu juga aku, nanda, vinda, selvi, endah, djuono bobok jam 2 pagi. Bukan apa-apa si, kita mbukak forum, mecahin masalah yang belom pecah-pecah.
Besokanya nguantuk banget, bangunya siang. Mana siang-siang bolong pake acara berantem pula. Ah malang bener nasibku. Tapi ya udahlah, aku nda mau ngusahain lagi. Biar aja ngalir apa adanya. Aku nyoba buat ngerti kok.
Siang-siang bolong tu malez brangkate. Pas nyampe sana aku jadi putus asa liat ibuke. Mungkin gak ya diajak maen games. Ternyata, tanpa diduga ibu-ibunya pada semangat 45. Yowiz to kita jadi ikut semangat.
Begitu ngajar slese aku jadi dilema, ke Pekalongan nda ya. Abizan Nanda nda ada temenya. Lagian nggak enak juga hari slasanya kan aku udah pulang. Dipikir-pikir, ditimbang-timbang akhirnya ke Pekalongan aja. Gara-gara aku ga direstui nanda sunanda aku meh kontal gara-gara motorku kena gundukan aspal. Untung Tuhan memberkati. Mpe sana udah malem, maem truz muter-muter tanpa tujuan yang jelas. Nguantuk banget di jalan. Mpe rumah langsung bleg! Paginya bangun pagi truz ke greja. Pulang dari greja bobok dari jam 11 mpe jam 1. Tu aja bangunya gara-gara ditelpon mau dijemput.
Kirain langsung pulang Kendal ternyata masih mampir-mampir nganterin Vinda. Katanya sih titipan temenya, padahal sebenernya buat calon ceweknya. Disana aku jadi pengen tas gara-gara liat-liat. Ah menyebalkan. Truz beli deh jadinya, la mau ditawar kok. Padahal tadi mbak penjaga tokonya kliatan sebel gara-gara kita nawarnya klewatan. Sebenernya aku pengen buru-buru make tasnya tapi nda enak ma anak-anak. Soalnya perginya klamaan, hampir 24 jam. Ya udah deh.. Maap ya sYang, beli tas lagi. Hehehe..
Besok tanggal 30 rencananya mama mau dateng lho. Moga-moga nda ada halangan, slamet mpe sini. Tunggu crita slanjutnya aja ya..

No comments:

Post a Comment