Thursday, July 24, 2008

Kita belom jodoh..

Rapat besar buat yang kedua kalinya. Jam 10 malem mas Nanda buka forum, biasalah ada masalah. Biasa to masalah warga blajar (wb) lagi. Di daerah Aram2 tu nda mau kalo yang ngajar cowok padahal kelompok bulak 3 tu ada cowoknya satu. Pokoke slama 2 jam tu kita intinya cuma mbahas siapa yang mau pindah ke Aram2 alias gabung ke kelompok bulak 3.
Slama 2 jam itu juga perdebatan sengit kita cuma muter2 disitu aja. Nggak ada yang mau ngalah. Jujur aja, waktu awal rapat aku cuma diem aja, aku nggak kasi komen apa2. Kacau deh rasanya, perasaanku campur aduk nggak karuan, ya maklum ada masalah laen yang bikin aku kepikiran. Sempet juga pas rapat pindah tempat, truz disitulah akhirnya aku bisa mikir. Aku ikhlas, aku rela nglepasin kelompokku di Gunung Sari. Aku nggak papa deh pisah ma maz nanda en selvi. Aku tau ini berat nggak cuma buat aku tapi juga buat kelompoku. Tapi mau gimana lagi, inti dari semuanya kan harus ada yang ngalah buat kluar dari kelompok asalnya. Aku juga nggak tau kenapa aku sampe bisa menitikan air mata tadi, tapi mungkin karna aer mata itu aku jadi lega, aku jadi rela nglepasin semuanya. Walopun aku tau, aku udah nyaman di Bulak 4 (gitu juga ma temen2 yang laen, udah pewe dikelompoknya jadi pada nggak mau pindah).
Tapi ya udahlah, emang hidup tu gini. Nggak slamanya apa yang kita mau bisa jadi kenyataan. Syapa tau Tuhan kasih jalan en kemudahan laen disana. Emang berat ninggalin Gunung Sari yang wb nya asik, lucu, seru, akrab, bikin ketrampilanya gampang pula. Mungkin dengan aku ngalah, aku bisa belajar jadi dewasa. Dewasa tukan butuh proses, menurutku ngalah tu salah satu prosesnya. Ngalah itukan berartikan nggak maksain kehendak en nyoba nrima yang orang laen pengen.
Intinya aku berharap kalo kerelaanku ngalah ini caraku buat blajar jadi lebih dewasa. Gunungsari, mas nanda, selvi en ibu2 wb mungkin kita belom jodoh..

2 comments:

  1. yang sabar ya...

    everything happen with a reasson...

    tapi belom ketauan aja alasannya apa...

    always luv u...

    ReplyDelete
  2. Ya pasti ada alasanya, bulak 3 nda mau diajar cowok. Otomatis cewek harus ada yang mau pindah kelompok. Tapi masalahnya ya satu itu, nda ada yang mau pindah kelompok.
    Truz datanglah pahlawan kesiangan itoe..
    Thanks for ur love..

    ReplyDelete