Tuesday, July 22, 2008

Congratz ya sYang..

22juli08 bener-bener hari yang dah ditunggu-tunggu sejak sebulan yang lalu. Betapa kecewanya waktu itu.. Tapi smuanya dah terbayar hari ini. Tadi jam sebelasan lebih kobhoku ayang nelpon. Truz tiba-tiba bilang LULUS.. Waktu itu sih aku belom nyadar, lulus? Oh iya ding sYangku ni lagi ujian. Haduh MAMET ya sYang. Akhrinya slese juga kuliahnya.. Tinggal lanjutin kejenjang yang lebih tinggi aja. Ah kayak sekolah aja..
Aku tau perjuanganmu kok, dah sebulan lebih berkutat dengan buku. Cari-cari bahan di internet, di perpus. Ya akhrinya smua perjuanganmu nggak sia-sia. Slamat ya sayang.. Nggak sia-sia dirimu menelantarkan aku sampe akhirnya membuahkan hasil. Pokoke intinya hari ni aku ikut seneng (banget).. Mpe nggak bisa digambarkan dengan kata-kata.
Cuma sayangnya hari ni sempet rusak (dikit) gara-gara ego kita masing-masing. Tapi nda tau napa hari ni pada saling ngalah (maksudnya pada akhirnya ngalah, awalnya ya tetep adu argumen). Akirnya aku tau kenapa belakangan ni aku sering diabaikan. Tapi nggak papalah ini kan demi kebaikanmu. Kalo demi kebaikanmu berartikan buat aku juga, ehm vio en tio too.
Once again congratz ya sYang,, sukses ya. Luv u.. Nggak ada yang bikin aku seneng slaen liat maz seneng. Huwek!

No comments:

Post a Comment