Tuesday, July 22, 2008

1st time

Hari ni aku pertama kali ngajar. Malez si awalnya, soalnya lagi bobok. Abisan ngantuk siy, kan aku abiz pulang ngambil barang. Mana tadi tu bangunya nggak enak banget, ditibani bantal 2x ma Agus Juwono. Nggak enak banget jadine. Mana boboknya masih bentar lagi. Belom si Broto gila iu. Hmm awaz ya!
Hari ni sih nggak tau napa aku jadi diem seribu bahasa. Pas ngajar aku juga banyak diemnya, la aku nggak tau mesti ngomong apa. Belom lagi takut kalo salah ngomong. Tapi yasudlah, hari ni aku cukup seneng soalnya warga blajar yang kemaren cuma 6belas kepala sekarang jadi 26 lebih. Ya antara 26-28 oranglah..
Moga-moga aja besok-besok pesertanya tetep segitu, jangan pada mritili. Sekedar info aja, aku ngajar tiap slasa, kamis, sabtu jam 2 sore. Iya jam 2 sore, soale orang Kendal ngomongnya kalo jam 2 tu udah sore, kalo di Semarangkan jam 2 tu masi bisa dibilang siang.. Besokan aku nggak ngajar ni, rencananya si mau beli alat-alat tulis yang kurang. Maklum, tiap kelompok cuma dijatah 20 set. Terpaksa deh nombok. Padahal duitku udah buat bli jam tangan di Java gara-gara jam tanganku kecebur di pantai.

1 comment:

  1. jualan ikan dulu sana... itung2 nambah duit...

    ReplyDelete