Sunday, June 29, 2008

Aku nggak bisa nglupain semuanya

Tiap orang pasti pernah nglakuin kesalah, apa lagi aku. Tapi kenapa susah buat nglupain kesalahan orang lain. Padahal tu orang udah minta maaf en bilang ga ngulangin lagi. Justru dikalimat terakhir itu yang bikin aku ragu. Aku ga bisa pcaya gitu aja ma dia. Emang si kenyataannya dia menepati janjinya tapi tetep ada rasa curiga itu ada. Sampe emang suatu ketika dia ke gap beneran lagi nglakuin suatu hal yang aku nggak suka. Emang si nggak separah dulu tapi tetep aja tu smua bikin aku ga pcaya ma dia.
Awalnya, walopun aku ga bisa pcaya penuh ma dia tapi aku tetep brusaha ngasih kpercayaan ma dia. Walopun susah nglupain smuanya toh aku tetap bsikap biasa-biasa aja.
Tapi sejak peristiwa ketahuan itu aku jadi sedikit ragu. Aku takut dia bmain curang dbelakangku. Aku takut dia ngulangin smuanya tanpa spengetahuanku. Tapi ya udahlah, biar smua tetep ada di dalam hatiku. Nggak perlu aku nanya ma dia tentang smuanya. Toh aku tipe orang yg menghindari konflik. Toh aku ngalah juga gak papa, biar dia sadar kalo aku nggak suka dgituin.
Aku nggak nyangka informasi yg dulu aku bilang ma dia bisa jadi sesuatu yg bikin aku ga nyaman sendiri. Bisa dibilang nyesel juga si, kjujuranku waktu itu tnyata berbuntut panjang sampai hari ni. Barusan aku nggak sengaja nemuin yang udah lalu-lalu. Yang katanya udah ga bakal diulang lagi. Dan walopun emang bener ga diulang toh tetep aja aku ngrasa dihianati. Dia se'enaknya masuk ke duniaku, merampas yang aku punya. Hanya bmodal ceritaku dia bisa bgerak sjauh itu. Sungguh aku nyesel pernah ngomong kayak gitu.
Apa lebih baek aku jadi orang pendiem yg ga banyak ngomong. Ngomong cuma kalo dtanya aja en aku jawab seperlunya. Oh God kenapa segitu jahatnya aku? Kenapa aku nggak bisa bener-bener nglupain semuanya? Apa aku salah? Help me..

2 comments:

  1. gw jg ga bisa ngelupain...

    kayaknya dia jg sinis deh ma aku... apa kita?

    bawa sini tanggal lahir nya...

    ReplyDelete
  2. mixit

    emangnya dia suka nusuk dari blakang gitu? soale td pg kayaknya asik2 aja?

    ReplyDelete