Friday, November 21, 2008

Seolah-olah aku memang tidak pantas,, ato emang benar begitu?!

Kamis, 20 Nov 08 R.201, 02.15pm, matkul PIO Kontemporer dikursi blakang sendiri...

Iseng2 en aq brani2in nanya ma Bram yang tak lain dan tak bukan bisa dibilang masi sodara (sebelum aku nanya aku yakin kalo jawaban dari dia bakal menyakitkan hati..)

Bram,, skripsimu wis tekan ndi? (Bram skripsimu udah mpe mana?) Sambil deg2an menanti jawaban dari Bram yang waktu itu terlihat mikir mbil sedikit senyum. padahal suer deh udah senyum juga tampangnya masi kayak preman.

Oh wis tekan Bab 3, Januari aku maju. (Oh udah sampe bab 3).. Oh My God lemes banget dengernya.. pengen nagis, pengen pingsan. masa bisa2nya dia udah mau maju. sementara aku?! Oh tidaaak!! Ini ga bole dibiarkan..

 

Masi hari kamis, 4.30 pm di taman baca perpusku tercinta, ngadu ma peang..

Peang gimana skripsiku.. hiks..hiks.. bram aja udah mpe bab 3, besok januari mau maju. trus kemaren ada temenku yang malesnya minta ampun juga udah mpe bab 3, tadi ketemu si itu mpe bab 3 juga, si anu apalagi, udah mau maju. trus aku gimana???!!! akhirnya mpe malem aku jadi pusing tujuh keliling. pantes aja aku didera sariawan, maag kumat. ternyata ilmunya Freud bener. alam bawah sadar ku ikud bekerja,, tanpa aku sadar (hahah ya maklim namanya alam bawah sadar..)

 

Jumat,, 21 Nov 08,, 11.30am,, 3rd floor yang adem ayem tapi pikiran tetep ga tentrem..

Udah diniatin bener2 dengan tekat bunder kepleng mau bikin skripsi. eh mpe sini malah kejadiannya kayak gini.. udah skripsi yang dicari cuma dapet dikit, salah pula. isinya ga ada yang nyambung lagi ma calon skripsiku. dah gitu internet mati ditengah jalan, trus ditambah liat sebuah pertunjukkan yang menyebalkan pula. lengkap sudah penderitaanku seminggu ini. Kenapa selalu begitu,, tiap kali aku berusaha memulai sesuatu yang baru pasti setiap kali juga ada yang menghancurkannya.. apa emang bener aku ga boleh ngrasain yang namanya kebahagiaan.. seminggu ini berat banget,, laporan numpuk jadi satu. tugas juga masi ngantri.. belom lagi harus nylesein ini dan itu. rasanya hampir ga ada waktu buat diri sendiri seperti dulu..

aku nggak tau lagi apa yang bakal terjadi nanti, besok atopun seterusnya.. aku cuma butuh sandaran.. tapi rupanya kali ini aku belom mendapatkannya... Yah,, seolah-olah aku nggak pantes buat merengkuh sedikit kebahagiaan ditengah keterpurukanku..

3 comments:

  1. Anonymous2:04 PM

    aku ga baca yang paragrap bawah... intinya kamu pasti bisa juga kok ujian besok januari... asal niat.

    contohlah mas...

    skripsi 2 taun... 1,75 taun buat bikin programnya... 0,25taun buat bikin teori/tertulisnya... itu smua karna mas niat dan... ah sudahlah :D

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:33 PM

    jadi orang kok promosi terus..

    ga bisa baca?! tebelin tu kacamata!

    ReplyDelete
  3. Anonymous6:34 PM

    ada mi goreng nih disini...

    mami-papi pesta perak hidup bersama...



    auwh... kita besok pesta berlian...

    ReplyDelete