Monday, November 24, 2008

Ga ada kecocokan diantara kita...

Aku ngga tau kenapa dari dulu sampe sekarang kita selalu saja berdebat. Yang didebatin pun macem2 mulai dari hal2 yang ga penting sekalipun sampe hal2 besar yang menyangkut masa depan. Kayak sekarang ini, mendebatkan skripsiku.

Rencana awal aku ngajakin dia nganterin ke lante 3 buat bikin skripsi. yah rencana itu udah terlaksana meskipun ga mulus. Awalnya kita ngendon di lante 2 dulu gara2 dia ga mau diajak ke lante 3 dengan alasan pake nunjukin KTM segala. Dan apa yang terjadi?! Perdebatan itu dimulai pas aku butuh sedikit teori buat latar belakang masalahku. Eh dia dengan ngototnya bilang ga usah pake teori. Disini tu kamu ngungkapin pendapatmu, yah begitulah singkatnya. tapi aku tetep aja ngotot kalo tetep ada teorinya dikit2. Emang si di bab 2 tu kita ngungkapin pendapat kita tapi kudu ada dasar teorinya, ga cumoa omong kosong doank. yah itu ilmu yang aku dapet selama ini. Mungkin dia bener juga, itu ilmu yang di dapat dia di kampusnya dulu.

Tapi plis dong jangan disamain. Kalo dia ma skripsinya kan mbahas tentang benda mati. Kalo aku ma berhubungan ma mahluk hidup. ya jelas aja ada bedanya. Pokoknya aku ga terima kalo dibilang jadi orang teori doang. Makanya itu di skripsiku aku mau bukti'in kebeneran dari teori yang ta pake itu...

Dan seperti biasa, ujung2nya diem2an... Tapi barusan udah rukun lagi kok. Hihihihiih. Thanks ya gendut dah dianterin pless dinasehatin..

1 comment:

  1. Anonymous9:03 PM

    inget ga? iklan apa tuh? yang ada...



    "AH TEORIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!"

    ReplyDelete